28 April 2022, 21:10 WIB

Asisten Tepis Kabar Wafatnya Mino Raiola


Rifaldi Putra Irianto |

KABAR terkait wafatnya agen sepak bola top Mino Raiola dibantah oleh Asisten Raiola, Jose Fortes Rodriguez. Berbicara kepada Media Italia NOS yang dikutip dari Football-Italia,  Rodriguez menyatakan Raiola belum meninggal dunia dan dalam kondisi kritis.

"Dia (Raiola) belum meninggal. Dia dalam posisi kritis, tapi belum meninggal dunia," kata Rodriguez, Kamis (28/4).

Tak hanya Rodriguez, pihak rumah sakit yang menangani Raiola, The San Raffaele Hospital, huga membantah informasi tersebut. Dijelaskannya Raiola masih berjuang untuk tetap hidup.

"Saya sangat marah dengan panggilan jurnalis palsu, yang berspekulasi tentang kehidupan seoran Mino Raiola yang sedang berjuang (untuk tetap hidup)," kata Kepala Unit Keperatan Rumah Sakit The San Raffaele Hospital.

Baca juga: Inzaghi Percaya Inter Masih Berpeluang Pertahankan Scudetto

"Mino dalam kondisi sangat kritis. Dia sedang berjuang," tegasnya.

Seperti diketahui sebelumya, kabar wafatnya agen sepak bola top Mino Raiola berhembus kuancang di sosial media. Disebutkan bahwa Raiola meninggal dunia di usia ke-54 tahun.

Raiola diketahui dalam beberapa pekan terakhir memang tengah berada di rumah sakit setelah kondisinya memburuk, dengan penyakit yang belum diungkap.

Raiola merupakan agen terkemuka di dunia sepak bola. Beberapa pemain top telah menjadi kliennya, seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic hingga Romelu Lukaku. (Rif/Football-Italia/OL-09)

BERITA TERKAIT