28 April 2022, 20:21 WIB

Rangnick Akan Andalkan Young Guns Setan Merah Di Sisa Kompetisi


Widhoroso |

PELATIH Ralf Rangnick mempertimbangkan untuk menurunkan remaja-remaja Manchester United di sisa laga musim ini. The Red Devils memiliki 14 pemain yang dalam kondisi fit untuk bentrokan dengan Chelsea Jumat (29/4) dini hari.

Menghadapi Chelsea, Rangnick cukup tertarik untuk menurunkan para youngster tim. Hal ini dilakukan Rangnick setelah melihat dinamika yang terjadi di skuat utama termasuk rentetan hasil buruk yang dituai Cristiano Ronaldo cs belakangan ini. Teraktual, Setan Merah dibantai Arsenal 1-3.

Setelah laga kontra Chelsea, Manchester United akan meladeni Brentford, Brighton and Hove Albion, dan Crystal Palace. Menurut Rangnick, jika memungkinkan dia akan memasang tim yang beda dan muda.

"Kami punya beberapa pemain yang absen di laga esok, dan satu-dua pemain masih dengan tanda tanya sehingga kami harus menunggu, melihat hingga besok, apakah Aaron Wan-Bissaka misalnya, bisa bermain," jelas Rangnick.

"Saya sudah memainkan Hannibal di laga kontra Liverpool, jadi itu sangat mungkin memainkan pemain remaja. Namun, kami juga harus cukup adil terhadap pemain-pemain ini. Mereka harus memiliki kesempatan untuk bermain dan tampil bagus, jadi tidak sekadar menerjunkan mereka di sebuah pertandingan," imbuh Rangnick.

Ia akan meninjau kesiapan para youngster-nya, baik secara fisik dan mental apakah benar-benar siap untuk dimainkan sejak menit awal di sisa laga Manchester United musim ini. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT