27 April 2022, 17:38 WIB

Ancelotti: Lihat Saja Nanti di Markas Kami!


Widhoroso |

REAL Madrid takluk 3-4 dari Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4) dini hari WIB. Meski begitu, bos Real Madrid Carlo Ancelotti percaya bahwa timnya bakal habis-habisan pada leg kedua di Santiago Bernabeu nanti, dengan ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar.

"Kami akan berjuang dan bermain terbuka seperti yang kami lakukan di sini malam ini. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda," ujar Ancelotti dilansir dari laman resmi klub

"City memiliki keuntungan dan Anda harus memperhitungkannya. Saya berharap penggemar kami menuntut penampilan yang lebih baik dari kami untuk bisa mencapai final. Fans kami harus siap untuk leg kedua karena kami akan berjuang untuk membuat malam ajaib lainnya," jelasnya.

Don Carlo, panggilan Ancelotti, menekankan bahwa ia akan meminta anak asuhnya untuk bermain terbuka seperti apa yang mereka lakukan di City of Manchester Stadium. Tetapi, meski Los Blancos telah memiliki segudang pengalaman di panggung Eropa, Ancelotti tetap mendesak para pemainnya untuk tetap waspada, khususnya di area pertahanan.

"Kami kebobolan gol, tetapi kami bermain dengan banyak energi di lapangan dan kami bermain dengan terbuka. Mungkin itu karena musuh kami terus menekan," ujarnya.

"Tapi itu bisa menjadi pertanda bahwa kami lebih baik jika kami bermain lebih terbuka lagi. Jelas untuk leg kedua, jika kami bertahan dengan baik, kami akan memiliki kesempatan untuk lolos," imbuhnya.

Mantan pelatih AC MIlan itu mengatakan Real Madrid harus meningkatkan pertahanan. Hal itu menjadi hal penting yang harus dilakukan di leg kedua.

"Saya memiliki tim yang sangat berpengalaman yang tetap tenang ketika keadaan menjadi sulit. Mereka telah memainkan banyak pertandingan seperti ini dan tidak pernah menyerah dan selalu mengangkat kepala," ungkapnya.

BERITA TERKAIT