11 April 2022, 18:15 WIB

Jaimerson Xavier Dan Renan Silva Tinggalkan Madura United


Widhoroso |

KEPERGIAN pemain dari Madura United untuk musim depan masih berlanjut. Terbaru, Laskar Sape Kerrab mengumumkan melepas dua legiun asingnya Jaimerson Xavier dan Renan Silva.

Pada Liga 1 musim lalu, Renan yang gabung dengan Madura United pada putaran kedua tampil sebanyak 12 kali dengan mencetak empat gol. Sedangkan Jaimerson melakoni 29 laga dan cetak satu gol.

Hengkangnya Jaimerson dan Renan menambah daftar pemain yang angkat kaki. Sebelumnya, Madura United sudah kehilangan Asep Berlian, Rizki Husni, M Ridwan, Muhammad Ridho, dan Hong Jung-nam.

"Obrigado Jaimerson Xavier & Renan Silva! Sukses selalu untuk perjalanan kalian selanjutnya," tulis Madura United dalam akun Instagram resminya.

Sejauh ini Madura United belum menunjukkan pergerakan dalam mendatangkan pemain anyar buat musim depan. Tim besutan Armada Fabio Lefundes tersebut baru mengumumkan pilar yang bertahan yakni Alberto Goncalves, Hugo Gomes, dan Fachruddin Aryanto.

Dewa United datangkan pemain baru

Sementara itu, klub promosi Liga 1, Dewa United sudah mulai melakukan pergerakannya dalam mendatangkan pemain baru. Pasukan Nilmaizar tersebut secara resmi mengumumkan mengontrak Miftah Anwar Sani.

Diharapkan kedatangan Miftah membuat pertahanan Dewa United makin kuat dalam mengarungi Liga 1 musim depan. Mengingat, eks pemain klub Bosnia &erzegovina, FK Sloboda Tuzla itu punya kemampuan yang cukup bagus.

"Miftah adalah pemain yang secara posisi dan kualitas dibutuhkan dalam skema permainan pelatih. Selain itu, kami menilai dia punya semangat besar untuk membawa tim ini lebih baik," ujar CEO Dewa United Ardian Satya Negara.

Di Liga 1 2021/22, Miftah memperkuat Barito Putera. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut tampil sebanyak 24 pertandingan dan membantu Laskar Antasari terhindar dari degradasi. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT