05 April 2022, 22:50 WIB

Christian Eriksen Masuk Radar Bidikan Manchester United


Widhoroso |

GELANDANG Brentford, Christian Eriksen dilaporkan masuk dalam radar bidikan Manchester United untuk bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir Daily Mail, Setan Merah memantau Eriksen di tengah potensi kepergian Paul Pogba yang habis kontrak pada akhir musim.

Eriksen, yang mengalami serangan jantung pada Euro 2020 tahun lalu, meneken kontrak jangka pendek dengan Brentford. Mantan pemain Inter Milan itu juga habis kontrak Juni mendatang.

Setelah tragedi di Euro 2020, gelandang asal Denmark itu telah membuktikan pada dunia sepak bola bahwa dirinya masih ada. Setelah kembali ke lapangan hijau, Erikssen menorehkan tiga gol dalam tiga laga terakhir di level klub dan internasional. Terbaru, Eriksen menyumbangkan satu gol dalam kemenangan mengesankan Brentford atas Chelsea 4-1 di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Kepindahan ke Manchester United juga akan menunjang ambisi Eriksen yang menargetkan tempat di skuad Denmark untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, akhir tahun ini.

Di sisi lain, pelatih Brentford, Thomas Frank menyatakan keinginannya untuk mempertahankan sang pemain. Selain Manchester United, Eriksen juga dikaitkan dengan klub lamanya, Tottenham Hotspur. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT