02 April 2022, 18:30 WIB

Cavani Absen Hadapi Leicester karena Cedera Betis


Ant |

PELATIH Manchester United Ralf Rangnick memastikan salah satu penyerangnya Edinson Cavani harus absen ketika timnya menghadapi Leicester City pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (2/4)

Dikutip dari situs resmi klub Rangnick menjelaskan semua pemainnya dalam keadaan siap untuk diturunkan pada laga ini kecuali Cavani yang menderita cedera betis.

Cavani mendapatkan cederanya ketika ia membela membela timnas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia menghadapi Chile sebelum digantikan oleh Luis Suarez pada menit ke-29 pada Selasa (29/3)

"Satu-satunya pemain yang cedera, sayanya lagi, adalah Edinson Cavani. Di pertandingan keduanya, dia harus diganti setelah 25 menit karena beberapa masalah betis," terang Rangnick.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan dokter memperkirakan pemain berusia 34 tahun itu akan absen empat hingga lima pekan mendatang dan mereka harus terus memantau perkembangannya.

"Jadi ini tentu saja berita buruk karena harus kehilangan satu penyerang. Selain itu, semuanya terlihat bugar," jelas Rangnick.

Selain itu, Rangncik juga menjelaskan dua pemain asal Brasil Alex Telles dan Fred siap diturunkan meski baru saja menjalani perjalanan panjang membela tim Samba.

Rangnick lanjut mengatakan pertandingan melawan Leicester tidak akan berjalan mudah karena tim asuhan Brendan Rodgers itu tengah menjalani tren positif dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

"Fokus kami adalah pada pertandingan selanjutnya, di mana itu adalah Leicester. Bukan pertandingan yang mudah, mereka memiliki tren bagus baru-baru ini dengan tiga kemenangan dari empat laga," jelas Rangnick.

"Ada beberapa pemain mereka yang kembali dari cedera jadi kami harus benar-benar waspada bahwa ini adalah lawan yang bagus tapi juga sadar bahwa jika kami tampil baik kami bisa mengalahkan mereka, seperti saat West Ham atau Tottenham," pungkasnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT