01 April 2022, 23:51 WIB

Bamford Ingin Segera Bantu Leeds Lolos dari Degradasi


Ant |

PENYERANG Leeds United Patrick Bamford mengatakan dia berusaha sesegera mungkin pulih dari cedera agar bisa membantu klubnya bertahan di Liga Premier.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil dalam sembilan pertandingan liga musim ini karena serangkaian cedera. Dia mengalami cedera kaki pada Desember dan bermain sambil menahan sakit, tetapi malah semakin parah ketika melawan Wolverhampton Wanderers pada Maret 

Leeds mengatakan pekan lalu sang pemain akan absen setidaknya enam pekan. “Saya pikir saya berusaha melewati rasa sakit dan hampir agak memaksakan diri agar kembali demi berusaha membantu tim,” kata Bamford, Jumat (1/4)

"Tanpa ingin terdengar besar kepala, saya tahu saya memiliki peran besar untuk dimainkan. Saya sangat ingin kembali."

"Saat pergi menghadapi Wolves, jika saya boleh jujur ‚Äč kepada diri saya sendiri, saya seharusnya mengatakan tidak (boleh bermain). Tapi kemudian mereka terus bertanya apakah saya ingin bermain dan saya jawab 'ya'."

Manajer Leeds Jesse Marsch berharap Bamford kembali untuk dua pertandingan terakhir musim ini.

"Dia mengaku sudah berjalan lebih baik, merasa lebih baik, bebas dari rasa sakit, yang selama empat sampai enam bulan terakhir tidak terjadi," kata Marsch.

Leeds menempati urutan ke-16 klasemen liga dengan 29 poin setelah 30 pertandingan, tujuh poin di atas zona degradasi. Mereka akan menjamu Southampton, Sabtu (2/4). (OL-8)

BERITA TERKAIT