26 March 2022, 20:40 WIB

Messi: Usai Piala Dunia Saya Akan Pikirkan Banyak Hal


Widhoroso |

LIONEL Messi menyatakan saat ini belum bisa mengambil keputusan soal masa depannya bersama timnas Argentina. Kapten Tim Tango itu menyebut baru akan memikirkannya selepas Piala Dunia 2022.

Hal itu dikatakan Messi usai membawa Argentina meraih kemenangan 3-0 atas Venezuela dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin. Argentina sudah memastikan lolos ke putaran final di Qatar akhir tahun ini.

"Saya hanya memikirkan apa yang akan kami hadapi selanjutnya yaitu menghadapi Ekuador dan Vanezuela di kualifikasi. Setelah Piala Dunia, saya baru akan memikirkan banyak hal, apakah itu akan berjalan baik atau buruk," jelas pemain berusia 34 tahun itu.

Ia mengaku bahagia berada di timnas Argentina. Terlebih setelah setelah Argentina meraih gelar di Copa America lalu.

"Semuanya mengalir apa adanya. Kemenangan membuat segalanya menjadi lebih baik dan mudah," imbuhnya.

Sepanjang berseragam timnas Argentina, Messi baru sekali membawa negaranya merebut juara yaitu di Copa America 2021. Sedangkan di Piala Dunia, Messi belum sekalipun mampu mengangkat trofi juara.

Musim ini, penampilan Messi jauh dari harapan. Sejak bergabung dengan PSG selepas meninggalkan Barcelona, pemain berjuluk La Pulga tersebut belum mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya. (Goal.com/OL-15)

 

BERITA TERKAIT