19 March 2022, 12:03 WIB

Torehkan Tren Positif, Tottenham Pede Hadapi West Ham


Rifaldi Putra I | Sepak Bola

TOTTENHAM Hotspur dan West Ham United akan berjuang untuk meraih tiga poin penuh di pekan ke-30 Liga Inggris, dengan pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (19/3) malam WIB.

Dengan masing-masing tim yang telah mengumpulkan 48 poin di klasemen sementara, kemenangan itu akan membawa mereka naik ke posisi kelima di klasemen dan menggusur posisi Manchester United.

Berbicara terkait pertandingan dengan West Ham, Pelatih Tottenham Antonio Conte mengatakan skuadnya siap menampilkan yang terbaik dalam pertandingan. Conte juga menilai saat ini tim asuhanya tengah dalam performa yang baik, termasuk saat mereka memetik kemenangan 2-0 atas Brighton and Hove Abion beberapa waktu lalu.

"Tentu itu akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kedua tim, kami berada di posisi yang sama di klasemen (dengan 48 poin) jadi saya rasa pada momen ini kami memiliki target yang sama," ucap Conte dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (19/3).

"Tapi saya rasa tim kami saat ini dalam keadaam momen yang baik, dan telah berkembang banyak dan kami akan melakukan apapun untu mendapatkan tiga poin," imbuhnya.

Baca juga: Conte Optimistis Tottenham Hotspur finis Empat Besar

Meskipun dalam tiga pertemuan terakhir mereka, Tottenham hanya mampu merebut satu kemenangan. Namun, dengan pertandingan yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, itu akan memberikan kepercayaan diri lebih bagi Tottenham, terlebih mereka akan memiliki penggemar di stadion.

"Sangat penting untuk kami memiliki atmosphir luar biasa dari para penggemar di Stadion, mereka memiliki bagain penting juga dalam pertandingan ini. Saya yakin sama halnya dengan pertandingan lain penggemar akan mendorong kami untuk tampil baik dari awal hingga akhir pertandingan," tukasnya.(Tottenhamhotspur.com/OL-5)

BERITA TERKAIT