16 March 2022, 19:15 WIB

Suarez Buka Peluang Bereuni dengan Gerrard di Villa


Ant |

STRIKER Luis Suarez menyampaikan isyarat besar bahwa dia terbuka kembali ke Liga Premier bersama Aston Villa setelah menegaskan rencana menghabiskan sisa karirnya.

Gerrard sendiri sudah mengubah Villa semakin kuat setelah mendatangkan Lucas Digne dan Philippe Coutinho yang dipinjam dari Barcelona. Keduanya tengah segera dipermanenkan sebagai pemain Villa.

Jika Coutinho berhasil dipermanenkan dan waktu bersamaan Suarez bergabung dengan Villa, ini akan menjadi reuni untuk para mantan pemain Liverpool.

Menurut laporan Daily Mail, striker berusia 35 tahun itu sudah diincar Villa pada jendela transfer Januari.

Gerrard bahkan menelepon mantan rekan satu timnya di Liverpool itu untuk menanyakan kesediaannya balik ke Liga Premier. Tapi Suarez baru bisa balik lagi ke Liga Inggris akhir musim ini ketika kontraknya habis.

Suarez ingin pindah karena tahu waktunya sudah habis di Atletico Madrid dan harus menghadapi persaingan dengan Joao Felix, Antoine Griezmann dan Joaquin Correa.

Suarez menjadi pemain cadangan yang tak digunakan saat pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford. (OL-8)

BERITA TERKAIT