15 February 2022, 21:26 WIB

Iniesta Terpikir Pulang ke Barcelona


Ant |

GELADANG legendaris Spanyol, Andres Iniesta tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona, sambil mengatakan bahwa dia masih melihat klub Katalunya tersebut sebagai rumahnya.

Iniesta menjalani karier gemilang di Camp Nou selama hampir dua dekade. Bersama Barcelona, dia telah memenangkan banyak trofi termasuk sembilan LaLiga dan empat Liga Champions.

Dia memainkan peran kunci dalam periode tersukses dalam sejarak klub bersama pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Xavi. Namun, Iniesta meninggalkan klub masa kecilnya tersebut pada 2018 sebelum pindah ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Iniesta akan menginjak usia 38 tahun pada Mei, tetapi dia belum memiliki rencana untuk gantung sepatu dan siap menerima kesempatan untuk kembali ke klub Katalunya tersebut.

"Saya akan senang untuk kembali ke Barcelona," katanya kepada Gerard Romeo di Twitch yang dikutip Goal pada Selasa. "Saya ingin membantu institusi. Ada banyak variabel yang terlibat dan sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan."

“Barca adalah rumah saya dan itu tempat terbaik bagi saya. Hari ini saya suka banyak berpikir tentang bermain. Itu yang paling membuat saya terpesona hari ini."

Ditanya apakah Iniesta akan menjadi pelatih ketika pensiun, dia menambahkan: "Waktu terus berlalu, tetapi saya tidak tahu di mana saya melihat diri saya ketika saya pensiun."

“Sering kali terlintas dalam pikiran saya bahwa saya ingin mendapatkan lisensi pelatih atau bersiap menjadi direktur olahraga. Saya ingin terus berada di sepak bola.” (OL-8)

BERITA TERKAIT