06 February 2022, 07:15 WIB

Lampard Puas dengan Debutnya Bersama Everton


Basuki Eka Purnama |

FRANK Lampard menegaskan dirinya tidak akan melupakan sambutan yang diterimanya dari para pendukung Everton setelah the Toffees menang 4-1 atas Brentford dan melaju ke putaran kelima Piala FA, Sabtu (5/2).

Suasana di Goodison Park berbeda jauh dari kesedihan, yang telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir, saat Lampard mendapatkan sambutan hangat, bersama dua pemain baru Everton, Dele Alli dan Donny van de Beek.

Everton memanfaatkan sambutan hangat itu untuk meraih kemenangan kedua atas lawan dari Liga Primer Inggris dalam 15 laga terakhir.

Baca juga: Lampard Lakukan Debut, Everton Hajar Brentford

"Saya berterima kasih kepdaa para pendukung atas dukungan mereka kepada saya sejak saya muncul di awal pertandingan, selama pertandingan, dan di akhir laga ketika kita melihat performa tim yang luar biasa," ujar Lampard.

"Hari ini sangat spesial. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Ini baru awal namun saya sudah merasa emosi melihat momen ini," lanjutnya.

Salah satu kelemahan Everton pada musim ini berbalik menjadi kekuatan saat Yerry Mina dan Mason Holgate mencetak gol dari bola mati sementara Richarlison dan Andros Townsend menggenapi kemenangan the Toffees.

Adapun Brentford tidak menurunkan peain brau mereka, Christian Eriksen, yang akan kembali bermain setelah mengalami serangan jatung di Piala Eropa 2020.

Satu-satunya gol balasan brentford dicetak dari titik penalti oleh Ivan Toney di awal babak kedua. (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT