03 February 2022, 23:06 WIB

Pogba Dipastikan Tampil di Piala FA Lawan Middlesbrough


Ant |

PELATIH Manchester United Ralf Rangnick memastikan gelandang Paul Pogba sudah kembali bergabung dengan tim setelah sempat absen karena cedera jelang laga melawan Middlesbrough di Piala FA, Jumat (4/2) waktu setempat

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (3/2), Rangnick tidak menutup kemungkinan Paul Pogba akan turun dari menit pertama pada laga itu dan menjelaskan saat ini masih ada beberapa pemain yang absen seperti Edinson Cavani.

"Paul akan menjadi bagian dari grup. Dia bahkan mungkin akan masuk ke dalam sebelas pertama. Masih ada beberapa pemain yang absen. Edi Cavani hanya akan kembali pada akhir pekan," terang Rangnick.

"Dia menghubungi saya seminggu lalu dan meminta saya apakan dia bisa memiliki dua hari lagi di rumah dan saya mengizinkannya karena saya tahu bahwa dia tidak bisa masuk ke sebelas pertama, dengan jet-lag dan baru akan kembali hari ini atau kemarin malam. Jadi dia tidak akan masuk ke dalam grup," sambungnya.

Selain Edinson Cavani, Rangnick menjelaskan beberapa pemain masih akan absen seperti Victor Lindelof yang sempat sakit selama satu minggu penuh dan belum bergabung latihan bersama Manchester United.

Rangnick juga mengatakan Jesse Lingard tidak akan turun pada pertandingan melawan Middlesbrough karena pemain asal Inggris itu meminta beberapa hari libur untuk menyegarkan pikirannya.

Selanjutnya Rangnick memberitahu situasi dari Eric Bailly yang baru saja kembali ke Manchester United kemarin setelah membela Pantai Gading pada ajang Piala Afrika beberapa waktu lalu.

"Victor Lindelof sudah sakit selama seminggu penuh dan tidak berlatih. Jadi dia akan absen di pertandingan besok. Sama juga dengan Jesse (Lingard), dia meminta saya dan klub apakah kami bisa memebrikan beberapa hari libur, hanya untuk menyegarkan pikirannya," jelas Rangnick.

"Dia akan kembali ke grup saya kira Senin depan, kembali untuk berlatih, dan lalu akan menjadi bagian reguler dan seluruh skuad. Eric Bailly kembali kemarin. Dia memiliki beberapa masalah, pergelangan kaki yang bengkak, dan tidak akan menjadi bagian dari skuad besok," pungkasnya. 

Manchester United akan berlaga pada putaran keempat Piala FA menghadapi klub dari Divisi Championship Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat malam waktu setempat. (OL-8)

BERITA TERKAIT