03 February 2022, 23:01 WIB

Hirving Lozano Terancam Absen Panjang Akibat Cedera Bahu


Ant |

STRIKER Napoli Hirving Lozano terancam absen lama setelah mengalami dislokasi bahu saat bermain untuk timnas Meksiko saat melawan Panama, kata klub Italia tersebut dalam sebuah pengumuman pada Kamis (3/2)

Pemain berusia 26 tahun itu harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-66 saat Meksiko menang 1-0 atas Panama dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

“Menyusul percakapan dengan staf medis tim nasional Meksiko mengenai status cedera Hirving Lozano, telah ditentukan bahwa pemain berusia 26 tahun itu mengalami dislokasi bahu kanan," kata Napoli dalam laman resmi mereka

"Sang pemain akan menjalani tes lebih lanjut sekembalinya ke Italia."

Kabar ini menjadi sebuah pukulan bagi Napoli yang sekarang berada di urutan kedua Liga Italia. Mereka hanya tertinggal empat poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan.

Napoli asuhan Luciano Spalletti itu akan melanjutkan upaya mereka untuk merebut gelar Serie A dengan perjalanan ke Venezia pada Minggu malam (06/2).

Lozano telah tampil secara reguler untuk Napoli musim ini, dengan mencetak lima gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi. (OL-8)

BERITA TERKAIT