31 January 2022, 01:15 WIB

Sergio Ramos Kemungkinan Absen Bela PSG Hadapi Real Madrid


Widhoroso |

BEK Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos kini harus berpacu dengan waktu untuk bisa pulih dari cederanya, setelah harus meninggalkan sesi latihan klub lebih awal. Pemulihan sang bek akan terus diamati agar bisa masuk ke dalam skuad Mauricio Pochettino saat berhadapan dengan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2) dini hari WIB.

"Sergio Ramos harus beristirahat karena cedera otot ringan di betis kanannya yang terjadi pada hari Kamis saat sesi latihan dan akan dievaluasi kembali pada pertengahan pekan," tulis PSG dalam laman resmi klub.

Mantan pemain Los Blancos itu baru saja kembali dari cedera panjangnya, yang membuatnya absen selama paruh pertama musim 2021-2022. Hingga saat ini, Ramos telah tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi untuk PSG.

Ia sejatinya telah melakoni debut pada akhir November lalu saat melawan Saint-Etienne. Tetapi ia harus kembali absen karena cedera otot.

Bek berusia 35 tahun tersebut sangat termotivasi untuk bisa berhadapan dengan mantan klubnya tersebut, dengan ia mengakhiri petualangannya selama 16 tahun di Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Selain itu, Ramos juga baru mencetak gol debutnya untuk PSG, saat timnya membantai Stade Reims 4-0 di Ligue 1, pekan lalu.

Les Parisiens telah mengonfirmasi bahwa Ramos akan absen di pertandingan Coupe de France melawan Nice, Selasa (1/2) dini hari WIB. Setelah pertandingan tersebut, perkembangan Ramos akan kembali dilihat untuk persiapan pertandingan melawan Lille pada pekan berikutnya. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT