27 January 2022, 21:13 WIB

Vlahovic Datang, Morata Siap Hengkang


Widhoroso | Sepak Bola

PADA transfer Januari ini Barcelona telah mendapatkan dua pemain bintang yakni memulangkan Dani Alves dan merekrut Ferran Torres dari Manchester City. Namun, Blaugrana tampaknya tidak akan berhenti untuk memboyong pemain anyar.

Kini Barcelona mendapatkan secercah harapan untuk memboyong striker Juventus Alvaro Morata. Hal ini terjadi setelah Bianconeri sepakat dengan harga 75 juta euro untuk mengontrak penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Morata telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou sejak awal musim ini, Tetapi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah menghalangi kepindahannya. Namun dengan Vlahovic mau untuk hengkang ke Turin, Morata tampaknya bisa dipulangkan ke Atletico Madrid lebih awal.

Hal itu itu membuat Barcelona memiliki kesempatan untuk memboyong pemain internasional Spanyol tersebut, Apalagi Atletico juga terbuka untuk melakukan diskusi.

Menurut Sport, Barcelona bisa melakukan kesepakatan pinjaman lebih dulu sebelum mengontraknya secara permanen mengingat gaji Morata akan membuat Blaugrana harus berkutat dengan masalah keuangan lagi. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT