27 January 2022, 21:04 WIB

Real Madrid akan Boyong Aurelien Tchouameni dari Monaco


Widhoroso | Sepak Bola

REAL Madrid terus berusaha untuk mendapatkan tanda tangan bintang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah lama menjadi incaran Los Blancos dan masuk dalam proyek Madrid untuk musim depan.

Dilansir dari SoyMadridista, kepala pemandu bakat Real Madrid, Juni Calafat diketahui telah terbang ke Monaco untuk berdiskusi dengan perwakilan Tchouameni dan membicarakan kesepakatan.

Cukup masuk akal bila Madrid terus mengejar Tchouameni, mengingat persaingan di posisi gelandang bertahan tidak terlalu ketat dengan hanya ada Casemiro dan Antonio Blanco dari Castilla. Hadirnya Tchouameni akan memberikan persaingan di posisi tersebut, dan dalam jangka panjang ia akan menjadi penerus Casemiro.

Peluang Madrid untuk bisa memboyong Tchouameni juga sedikit lebar, karena kompatriotnya Eduardo Camavinga sudah lebih dulu hijrah ke Santiago Bernabeu awal musim ini.

Selain Los Blancos, ada beberapa klub yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Bordeaux tersebut. Juara bertahan Liga Champions Chelsea dan raksasa Serie A Juventus dikabarkan terus mengamati situasi Tchouameni di Stade Louis II. Tetapi Madrid tampaknya memimpin perburuan tersebut, setelah mereka lebih dulu melakukan komunikasi terhadap perwakilan sang gelandang. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT