26 January 2022, 19:15 WIB

Dybala Hampir Pasti Membelot ke Inter Milan


Widhoroso | Sepak Bola

KABAR akan hengkangnya Paulo Dybala ke Inter Milan makin santer. Striker asal Argentina itu disebut hampir pasti akan meninggalkan Juventus akhir musim ini.

Seorang agen pemain, Fulvio Valcareggi memanaskan rumor transfer Dybala ke Inter Milan. Dia menyatakan, Dybala hanya menunggu waktu untuk melepaskan seragam Juventus untuk kemudian berkostum Nerazzurri.

Kontrak Dybala di Juventus akan habis akhir musim ini. Negosiasi antara kedua pihak sebetulnya tengah berlangsung, tetapi sampai sekarang belum ada titik temu.

Potensi kedatangan bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic ke markas Juventus di Turin dengan nilai transfer 67 juta euro plus bonus 8 juta euro kian membuat masa depan Dybala di Juventus tambah rumit.

"Paulo Dybala akan merapat ke Inter Milan. Tunggu tanggal mainnya," tutur Valcareggi.

"Hubungannya dengan para direktur Juventus benar-benar rusak. Segalanya sudah siap bagi dia untuk bergabung ke Inter Milan. Ini akan jadi transfer hebat bagi Nerazzuri. Semuanya sudah berakhir!" tegasnya.

Bukan kali ini saja Dybala dihubungkan dengan Inter Milan, di mana dia akan reuni dengan manajer umum Beppe Marotta, orang yang pertama kali memboyongnya ke Juventus dari Palermo pada 2015 senilai 41 juta euro. Bianconeri sempat disebut-sebut telah menyepakati kontrak sebesar 10 juta euro per musim untuk Dybala, namun kemudian mundur dan berdalih menunda diskusi hingga Februari.

Artinya, pemain internasional Argentina itu bisa meninggalkan Turin dengan status pemain bebas transfer. Secara hukum dirinya sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain. Dybala mencetak 11 gol dan menghasilkan empat assist dalam 23 penampilannya di level kompetitif musim ini. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT