24 January 2022, 08:45 WIB

Klopp Lega Liverpool Lewati Januari Tanpa Masalah


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

JUERGEN Klopp mengatakan dia lega Liverpool berhasil melewati Januari masih di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris setelah membukukan kemenangan 3-1 atas Crystal Palace, Minggu (23/1).

The Reds tetap bersinar meski kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane, yang membela negara mereka masing-masing di Piala Afrika.

"Januari selalu menjadi periode yang berat bagi kami," ujar Klopp. "Kami bermain tanpa tiga pemain penting yang tampil di Piala Afrika jadi apa yang dilakukan para pemain benar-benar luar biasa."

Baca juga: Klopp Akui Liverpool Berat Kejar City di Liga Primer Inggris

"Laga melawan Crystal Palace memperlihatkan Liverpool bak Jekyll dan Hyde. Kami memperlihatkan betapa baik permainan kami dan di saat yang sama betapa buruknya," lanjutnya.

Liverpool mengantongi satu pertandingan lebih banyak ketimbang City dan sudah bisa memainkan Salah dan Mane saat Liga Primer Inggris bergulir lagi, 18 hari mendatang.

Rekor 12 kemenangan beruntun City dihentikan oleh Southampton yang menahan imbang the Citizen 1-1 dan Liverpool memanfaatkan itu dengan meraih kemenangan di kandang Palace. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT