22 January 2022, 20:10 WIB

Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Produk Kopi


Widhoroso | Sepak Bola

USAI memimpin Indonesia di Piala AFF 2020, berbagai pujian diterima Shin Tae-yong. Walau gagal memberikan gelar juara, Indonesia menjadi runner up, pelatih asal Korsel dinilai telah membawa angin segar bagi timnas.

Popularitas Tae-yong langsung melonjak selepas AFF 2020. Bahkan, ia kini dikontrak sebagai bintang iklan sebuah produk kopi. Sebelumnya, produk kopi tersebut memakai artis Korea Selatan, Lee Min-ho sebagai bintang iklannya.

Tae-yong menjelaskan tawaran tersebut muncul beberapa minggu lalu. Tae-yong melakukan proses syuting selama tujuh jam pada 19 Januari 2022.

"Saya membuat video viral saat melatih tim nasional Korea, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melakukan iklan resmi," ucap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Dipilihnya Tae-yong menjadi bintang iklan tersebut bisa jadi karena namanya sedang meroket. Ia mengaku sangat senang dengan apa yang dialaminya saat ini.

"Pengikut instagram saya dari 100.000 meningkat menjadi 600.000 dan sekarang memiliki 862.000. Saya tidak melakukan upaya keras di media sosial, tetapi setiap kali membukanya, jumlah pengikut naik. Enak rasanya," ujarnya. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT