22 January 2022, 09:01 WIB

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford


Mediaindonesia | Sepak Bola

NORWICH keluar dari zona degradasi Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya musim ini ketika dua gol Josh Sargent membantu mengalahkan 10 pemain Watford 3-0 di Vicarage Road.

Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio Ranieri.

Sargent belum mencetak gol liga sejak kepindahannya pada Agustus dari Werder Bremen, tetapi datang dengan baik pada saat yang penting bagi Norwich untuk mengalahkan Watford.

"Untuk mendapatkan yang pertama dan kemudian yang kedua setelah itu cukup gila," kata Sargent. "Ini adalah pertandingan besar bagi kami, jadi malam yang luar biasa secara keseluruhan."

“Setiap pertandingan besar bagi kami, tetapi untuk mendapatkan kemenangan melawan tim tepat di depan kami adalah kemenangan besar.”

Baca juga: West Ham, Palu yang Mematikan

Tendangan pemain Amerika itu dengan bagian luar kakinya menyusup ke bawah mistar gawang untuk membuka skor enam menit memasuki babak kedua.

Pertandingan kemudian dihentikan karena kegagalan lampu sorot, tetapi tim tamu lah yang bersinar ketika pertandingan dilanjutkan.

Lompatan menjulang Sargent untuk menyambut umpan Milot Rashica menggandakan keunggulan Norwich.

Watford kemudian mendapat pukulan berat lainnya ketika pencetak gol terbanyak Emmanuel Dennis diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. (AFP/OL-4)

BERITA TERKAIT