21 January 2022, 21:35 WIB

Egy Terus Kejar Impian Bermain di La Liga


Widhoroso | Sepak Bola

PEMAIN timnas Indonesia Egy Maulana Vikri masih belum menyerah untuk mengejar impiannya bermain di lA Liga Spanyol. Demi mewujudkan impiannya itu, Egy akan bekerja keras.

Egy baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama FC Senica. Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut bakal mengabdi sampai 30 Juni 2023 dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi.

"Saya harap bisa ke Liga Spanyol. Saya tahu, itu tidak gampang, tetapi saya memiliki mimpi itu hingga sekarang," kata Egy dalam kanal YouTube resmi FK Senica.

"Saya hanya perlu fokus di FK Senica, memberi yang terbaik untuk tim ini, berjuang di enam besar. Saya harap, tim ini bisa naik di klasemen," jelas Egy.

Selain itu, Egy mengaku senang FK Senica memberi perpanjangan kontrak. Menurutnya, klub Slowakia tersebut menerimanya dengan terbuka sejak kedatangannya pada Agustus tahun lalu.

FK Senica, merupakan klub kedua di Eropa yang dibela Egy. Sebelumnya, mantan pilar timnas Indonesia U-19 tersebut bermain untuk kesebelasan Polandia, Lechia Gdansk.

"Kami bekerja bersama, menjadi kuat bersama. Setiap pemain memberi yang terbaik saat bermain. Saya bisa bilang, kami sangat baik karena berada di 6 besar musim ini. Jadi, kalau enggak bagus, kami enggak di 6 besar. Semuanya bagus," ucapnya.

"Saya harap bisa menembus 5 atau 3 besar bersama FK Senica. Semoga sukses untuk saya dan tim dan siapa pun yang menolong saya. Semoga tahun ini menjadi tahun baik bagi keluarga, tim, dan saya," lanjutnya.

Sepanjang musim ini, Egy sudah bermain sebanyak 15 kali dalam semua ajang FK Senica. Dari penampilannya tersebut ia mencetak dua gol dan empat assist. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT