21 January 2022, 07:45 WIB

Rangnick Janji tidak akan Asingkan Pogba


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PELAITH interim Manchester United Ralf Rangnick berjanji untuk memainkan Paul Pogba bahkan jika gelandang itu hanya termotivasi untuk mengamankan kepindahan dari Old Trafford.

Kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini dan gelandang itu belum meneken kontrak baru. Pogba kembali ke Manchester United dari Juventus pada 2016.

Masa depan pemain tengah berusia 28 tahun itu menjadi tanda tanya. Agen Pogba, Mino Raiola dilaporkan telah menjalin kontak dengan Paris Saint-Germain mengenai kemungkinan transfer pada musim depan.

Baca juga: Paul Pogba Berhasrat Gabung ke Real Madrid

Pemain timnas Prancis itu kembali berlatih bersama Manchester United pada Senin (17/1) setelah mengalami cedera paha, November lalu.

Ketika ditanya apakah dia akan memainkan Pogba, Rangnick menjawab, "Tentu saja."

"Saya juga memainkan Nemanja Matic meski kontraknya akan habis. Selain itu, kontrak saya juga akan habis pada akhir musim ini."

"Karenanya, kami memiliki target yang sama, yaitu meraih kesuksesan setinggi mungkin selama tiga atau empat bulan ke depan," lanjutnya.

Rangnick mengaku kagum dengan penampilan Pogba di sesi latihan dan dirinya tidak khawatir dengan keinginan gelandang itu untuk meninggalkan Setan Merah.

"Bagi saya, pertanyaannya bukanlah apakah kontrak seorang pemainakan habis. Pertanyaan yang penting adalah apakah dia masih mau menjadi bagian dari grup?" kata Rangnick.

"Selama dia masih berkomitmen, mengapa dia tidak boleh bermain? Dia ingin menunjukkan kepada para pendukung Manchester United dan seluruh dunia kemampuannya," pungkasnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT