18 January 2022, 13:15 WIB

Tuchel Tegaskan tidak akan Ubah Strategi Chelsea Demi Lukaku


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

THOMAS Tuchel, Senin (17/1), menegaskan adalah sebuah kesalahan mengubah strategi Chelsea hanya demi mengakomodasi striker Romelu Lukaku sembari menegaskan the Blues melakukan segalanya untuk mendukung penyerang yag sedang tumpul itu.

Manajer Chelsea itu mengungkapkan rasa frsutasinya terhadap Lukaku dan lini depanb the Blues setelah klub asla London itu menyera 1-0 dari Manchester City, Sabtu (15/1).

Tuchel, yang akan memimpin Chelsea bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, Rabu (19/1) dini hari WIB, ditanya apakah dia akan mengubah cara bermain Chelsea agar lebih cocok dengan Lukaku, yang didatangkan dari Inter Milan, Agustus lalu.

Baca juga: Chelsea Jajaki Kemungkinan Pinjam Kurzawa dari PSG

Pelaith Jerman itu menegaskan dirinya tidak hanya fokus pada Lukaku, yang baru mencetak dua gol di laga Liga Primer Inggris, sejak September.

"Saya rasa kami telah bekerja keas untuk mendukung dia," ujar Tuchel.

"Kami melakukan itu untuk semua pemain. Dalam permainan tim, 10 pemain tidka hanya melayani satu pemain. Chelsea tidak begitu begitu juga dengan sepak bola."

"Semua pemain bekerja sama demi kepentingan tim. Itu adalah prinsip tertinggi dan itu tidak pernah berubah," tegasnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT