17 January 2022, 23:15 WIB

Wolves Lepas Traore Jika Dapatkan Chiquinho


Ant | Sepak Bola

WOLVERHAMPTON Wanderers dikabarkan selangkah lagi mendapatkan pemain sayap Chiquinho dari klub Portugal Estoril sebagai pengganti potensial untuk Adama Traore, demikian laporan Daily Mail pada Senin (17/1)

Tottenham Hotspur tengah dikaitkan dengan transfer Adama Traore, dengan pelatih Spurs Antonio Conte ingin menambah daya serang timnya pada bursa transfer Januari.

Chiquinho akan segera menjalani tes medis di West Midlands sebelum merampungkan proses transfer senilai 3 juta poundsterling (sekitar Rp58 miliar) dari Estoril.

Langkah Wolves mendatangkan Chiquinho dinilai sebagai pengganti Traore bila pemain asal Spanyol itu pergi di bursa transfer musim dingin ini.

Kedatangan Chiquinho dipandang sebagai opsi jangka panjang bagi Wolves. Tetapi ada harapan bahwa dia dapat langsung memberikan dampak bagi lini serang klub Inggris tersebut, yang hanya mencetak 17 gol dalam 20 pertandingan liga.

Chiquinho telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist, meskipun hanya sembilan kali tampil di tim senior Estoril.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan jebolan akademi Sporting Lisbon sebelum bergabung dengan Estoril pada 2019, dan saat ini ia juga membela timnas Portugal U21. (OL-8)

BERITA TERKAIT