17 January 2022, 10:45 WIB

Handanovic Sebut Imbang Layak untuk Laga Inter vs Atalanta


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PENJAGA gawang Inter Milan Samir Handanovic mengatakan hasil imbang ketika timnya menghadapi Atalanta di pekan ke-22 Serie A adalah hasil yang layak bagi kedua tim karena pertandingan melawan La Dea tidak pernah berjalan mudah.

Dikutip dari football-italia, Senin (17/1), Handanovic mengatakan Inter Milan sudah mengeluarkan banyak energi ketika berhasil menang atas Juventus di ajang Piala Super Italia dan kini mereka menerima raihan satu poin dari Atalanta serta bersiap menuju pertandingan selanjutnya.

"Ini adalah hasil imbang yang bagus, berdasarkan bagaimana pertandingan berjalan. Kami bisa menang dan kami bisa kalah. Ini adalah hasil yang adil, tidak pernah mudah menghadapi Atalanta," ujar Handanovic.

Baca juga: Atalanta Hentikan Rangkaian Kemenangan Beruntun Inter Milan

"Kami telah menggunakan banyak sekali energi di Supercoppa pada Rabu (12/1) dengan perpanjangan waktu, jadi kami mengambil satu poin ini dan bersiap untuk tes selanjutnya," sambung dia.

Saat ini, posisi Inter di puncak klasemen Serie A dengan raihan 50 poin dari 21 pertandingan terancam jika pesaing terdekat mereka, AC Milan, bisa menang atas Spezia pada Selasa (18/1) dini hari WIB.

Meski begitu, Handanovic mengaku tidak khawatir karena masih banyak pertandingan yang akan dilalui dan jalan masih panjang dalam penentuan juara Serie A.

Menurut kiper asal Slovenia tersebut, tidak ada tekanan karena hasil imbang ini dan tidak ada yang diputuskan sejauh ini. 

Handanovic menjelaskan Inter salalu ingin meraih kemenangan, jika hal tidak dapat diraih, mereka akan mencoba untuk mendapatkan hasil imbang.

"Ada banyak pertandingan selanjutnya, kami memiliki satu pertandingan di tangan juga, jadi ini masih merupakan jalan yang panjang untuk dilalui. Tidak ada tekanan, tidak ada apa-apa yang diputuskan sejauh ini. Kami ingin untuk menang dan ketika kami tidak bisa menang, kami mencoba untuk imbang," terang Handanovic. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT