14 January 2022, 19:38 WIB

Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Bagi Inzaghi


Widhoroso |

SIMONE Inzaghi telah membuktikan keputusan Inter Milan merekrut dirinya menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih awal musim 2021-2022 sangat tepat. Hingga pekan ke-20 Serie A, Inter Milan bercokol di posisi puncak klasemen.

Inzaghi juga telah mempersembahkan gelar di ajang Piala Super Italia 2021. Mantan pelatih Lazio itu juga membawa Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun.

Dengan catatan itu, Inzaghi diminati sejumlah klub besar Eropa. Dilansir Il Corriere dello Sport, Manchester United dan Atletico Madrid sudah mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tidak ada pembicaraan formal yang berlangsung, namun United dan Atletico berpeluang mengganti pelatih mereka di akhir musim 2021/22 ini. Nama Inzaghi masuk bidikan mereka.

Kondisi ini membuat Inter Milan mengambil langkah preventif untuk mencegah Inzaghi meninggalkan Giuseppe Meazza.  

Atletico Madrid, namun Inter Milan segera menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk sang pelatih. Inter Milan disebutkan telah bergerak cepat agar Inzaghi tidak terus digoda klub-klub lain, yakni dengan memperpanjang kontrak pelatih berusia 45 tahun itu di akhir musim ini. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT