14 January 2022, 18:32 WIB

Ogah Perpanjang Kontrak di Juventus, Dybala Bakal ke Inter Milan


Widhoroso |

PEMAIN depan Argentina Paulo Dybala dikabarkan menolak perpanjangan kontrak Juventus. Saat ini, direktur Inter Milan, Beppe Marotta berambisi mendatangkannya ke Nerazzurri secara cuma-cuma.

Kontrak La Joya, julukan Dybala, di Allianz Stadium bakal habis Juni nanti. Dikabarkan ia emoh memperpanjang masa baktinya bersama Juventus karena kesal dengan tawaran pihak klub.

Sebelumnya, Marotta memboyong penyerang Argentina itu ke Juventus dari Palermo dengan biaya 40 juta euro 2015 lalu, Kini ia, ingin  mewujudkan reuni dengan Dybala di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, media Italia melaporkan Dybala sepakat meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Juventus menaikkan gaji pemain 28 tahun itu hingga 10 euro juta per musim. Namun, diklain La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua sudah memutuskan untuk mengganti tawarannya dan bakal melanjutkan negosiasi Februari nanti.

Media Italia itu juga melaporkan pihak klub batal menaikkan gaji Dybala yang senilai 7,3 juta euro per musim atau bahkan memangkasnya karena persoalan cedera sang pemain dan masalah keuangan klub. Dybala disebut tidak mau menyepakati tawaran baru tersebut.

Jika bergabung Inter Milan, Dybala akan menjadi pemain gratisan ketiga yang didapat klub kota Milan tersebut. Inter Milan sebelumnya hampir pasti mendapatkan kiper Ajax, Andre Onana serta bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter secara gratis. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT