05 January 2022, 20:36 WIB

Countinho akan Kembali ke Liga Primer


Widhoroso | Sepak Bola

GELANDANG Barcelona Philippe Coutinho telah menarik minat dari klub Inggris. Aston Villa, Everton, dan Liverpool dikabarkan siap memboyong pemain asal Brasil itu.

Coutinho lebih suka kembali ke Liga Primer Inggris daripada pulang ke negaranya. Meskipun belum ada tawaran resmi yang dibuat, tampaknya pembicaraan langsung akan dilakukan.

Barcelona ingin melepas sang playmaker untuk meringankan kondisi keuangan mereka agar bisa mendaftarkan pemain anyar Ferran Torres. Di Barcelona sendiri, Coutinho kekurangan menit bermain. Ia hanya turun sebagai starter sebanyak 13 kali selama dua musim terakhir di La Liga.

Inggris tentu saja merupakan tempat yang tidak asing baginya dan di sana bisa menjadi kesempatannya untuk kembali memantapkan namanya sebagai pemain kelas dunia. Pindah kembali ke Brasil sepertinya tidak cocok bagi Coutinho karena tujuannya berbeda dan juga tuntutan upah yang tinggi yang dia minta.

Mantan rekan satu timnya Steven Gerrard, yang saat ini menjadi bos di Villa, akan mendorong Coutinho untuk merapat ke Villa Park. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT