01 January 2022, 23:01 WIB

Lloris: Spurs Belum Bicarakan Perpanjangan Kontrak


Ilham Ananditya |

KIPER Tottenham Hotspur Hugo Lloris akan merayakan 10 tahun kebersamaan dirinya bersama klub pada musim depan. Namun seiring waktu, kontrak Lloris juga akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Lloris mengungkapkan pada Jumat (31/12), manajemen tim Spurs belum membuka pembicaraan mengenai kontrak baru hingga sekarang. Malah Spurs terlihat tertarik dengan opsi kesepakatan pembelian kiper pinjaman Atalanta Pierluigi Gollini senilai 12 juta poundsterling (sekitar Rp231 miliar). "Jujur saja, tidak ada diskusi atau pemberitahuan apa-apa dari klub (Spurs). Saya juga sebenarnya tidak harus perlu bertahan setelah sembilan tahun saya membela tim ini," kata Lloris.

Lloris mengatakan dirinya tengah menikmati sisa kontrak dirinya yang akan segera berakhir, jika pembicaraan perpanjangan tak kunjung tiba.

"Saya hanya tenang, santai, dan fokus pada diri saya sendiri. Saya mencoba tidak terpengaruh dengan hal itu dan mencoba menikmati sepak bola. Saya selalu memberikan prioritas saya kepada tim. Kita lihat ke depannya," lanjut Lloris.

"Satu-satunya alasan saya untuk bangun setiap pagi adalah menikmati sesi latihan dan kompetisi."
Terlepas dari itu, kiper veteran berusia 34 tahun itu mengutarakan keinginannya untuk dapat mengakhiri karirnya dengan kembali ke negara asalnya Prancis. (OL-8)

BERITA TERKAIT