31 December 2021, 04:30 WIB

Ini Kunci Keberhasilan Dewa United Promosi ke Liga 1, Menurut Kas Hartadi


Basuki Eka Purnama |

PELATIH Martapura Dewa United Kas Hartadi mengungkapkan kunci keberhasilan timnya lolos ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIM Yogykarta di partai perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12).

Berbicara di sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, Kamis (30/12), Kas Hartadi menjelaskan kebersamaan, kekompakan, dan memiliki satu tujuan dari semua elemen tim Martapura Dewa United menjadi kunci sukses keberhasilan timnya lolos ke Liga 1.

Menurutnya, semua pemain Martapura Dewa United memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan melawan PSIM Yogyakarta agar bisa mengamankan satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca juga: Dewa United Susul Persis dan Rans FC ke Liga 1

"Kunci keberhasilan yang pasti semua diawali oleh kebersamaan, kekompakan, dan satu tujuan untuk lolos ke Liga 1. Semua pemain mempunyai motivasi tinggi di pertandingan perebutan tempat ketiga untuk lolos ke Liga 1," ungkap Kas Hartadi.

Lebih lanjut, Kas Hartadi mengatakan ia turut berterima kasih kepada seluruh pemain Martapura Dewa United yang bekerja dengan sangat bagus sehingga berhasil memastikan tim lolos ke Liga 1.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Dewa United yang malam ini bekerja dengan sangat bagus dan bisa memenangkan pertandingan, akhirnya Dewa United bisa lolos ke Liga 1," terang Kas Hartadi.

Martapura Dewa United berhasil mengamankan satu tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1 usai mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0 pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2.

Martapura Dewa United mampu memenangkan pertandingan berkat gol spektakuler yang dicetak Gufroni Al Maruf di waktu tambahan di babak pertama.

Keberhasilan Martapura Dewa United memenangkan pertandingan itu melengkapi tiga tim yang promosi ke Liga 1 musim depan, menyusul Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang sudah memastikan diri berlaga di partai final. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT