12 December 2021, 07:40 WIB

Klopp Berharap Steven Gerrard jadi Penggantinya di Liverpool


mediaindonesia.com | Sepak Bola

JURGEN Klopp mengaku senang sekali seandainya Steven Gerrard menjadi penggantinya di Liverpool dan pernyataan ini disampaikan setelah timnya mengalahkan Aston Villa yang ditukangi Gerard dengan skor 1-0, Sabtu malam atau Minggu dinihari WIB (12/12)

Sekalipun kalah meski Liverpool pun mendapatkannya dari tendangan penalti Mohamed Salah, Gerard mendapatkan sanjungan dari komunitas sepakbola Inggris termasuk Juergen Klopp sendiri.

Gerrard sendiri mendapatkan sambutan luar biasa dari seisi tribun Anfield karena dia memang legenda Liverpool yang mencetak 186 gol dari 710 pertandingan sebagai pemain The Reds.

Mantan kapten Liverpool yang mulai melatih Aston Villa bulan lalu dalam kontrak tiga setengah tahun itu sudah lama di gadang-gadang sebagai pengganti Klopp ketika kontrak pelatih Jerman itu habis pada 2024.

"Untungnya saya sama sekali tak punya masalah dengan hal semacam ini,” kata Klopp mengenai spekulasi masa depannya di Anfield.

"Saya tidak akan berada di sini selamanya, jadi saya akan senang jika Stevie jadi (pengganti saya), tapi bukan berarti saya saat ini merasa di bawah tekanan," kata Klopp.

Dalam pertandingan melawan bekas klubnya itu Gerrard mengakui Villa memang masih di bawah kelas Liverpool.

"Semoga ke depan saya bisa lebih berani dan ambisius lagi saat melawan tim ini," kata Gerrard. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Gol Akrobatik Ibrahimovic Selamatkan Milan dari Udinese

BERITA TERKAIT