05 December 2021, 06:05 WIB

Wijnaldum Selamatkan PSG dari Kekalahan di Markas Lens


Basuki Eka Purnama |

GOL Georginio Wijnaldum i masa injury time memastikan Paris Saint-Germain meraih hasil imbang 1-1 dengan Lens di laga Ligue 1, Minggu (5/12), yang membuktikan Lionel Messi kesulitan beradaptasi dengan permainan keras di Prancis.

Messi dilanggar dengan keras dan para pemain PSG berhenti bermain saat Lens mencetak gol lewat aksi Seko Foana pada menit ke-62.

Gol itu tampaknya akan cukup bagi Lens untuk meraih kemenangan namun PSG menyamakan kedudukan di menit kedua masa injury time ketika Kylian Mbappe melepaskan umpan silang yang disambut sundulan Wijnaldum untuk menjebol gawang Lens.

Baca juga: Brest Lanjutkan Tren Positif dengan Kalahkan Marseille

Ini merupakan hasil imbang kedua dalam dua laga terakhir PSG, yang memperlebar jarak di puncak klasemen menjadi 13 poin setelah Marseille menyerah 2-1 dari Brest di laga sebelumnya.

Meski unggul jauh di puncak klasemen, hasil imbang itu mengecewakan bagi tim bintang asuhan Mauricio Pochettino yang seharusnya bisa meraih kemenangan atas Lens.

"Lens adalah tim yang bagus dan bermain penuh fisik. Mereka membuat kami sangat menderita. Karenanya, saya rasa hasil imbang ini cukup adil," ujar Pochettino.

"Ini bukan penampilan terbaik kami namun kami bekerja keras dan saat Anda bekerja keras, Anda harus memuji para pemain. Meski begitu, kami tahu kami seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik," lanjutnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT