30 November 2021, 23:35 WIB

Ancelotti Tuntut Hazard Perbaiki Kondisi Fisik


Widhoroso | Sepak Bola

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Eden Hazard saat ini telah baik-baik saja dan telah mengikuti sesi latihan tim. Los Blancos akan menghadapi Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga, Kamis (2/12) WIB dan Hazard tampaknya akan dipersiapkan untuk laga tersebut.

Sebelumnya, dalam kemenangan 2-1 Madrid atas Sevilla, Hazard absen lantaran diserang sakit flu perut. Tapi, Don Carlo, panggilan Ancelotti percaya bahwa pemain internasional Belgia tersebut siap untuk tampil.

"Eden Hazard baik-baik saja dan telah melakukan semua sesi latihan bersama tim. Dia akan bersama tim melawan Bilbao. Dia tidak mengalami ketidaknyamanan otot, hanya gastroenteritis," kata Ancelotti.

"Masalah Hazard adalah fisik, dia harus memperbaiki kondisinya. Dia harus mendapatkan menit bermain. Tentu saja, mendapat menit bermain akan memperbaiki kondisinya. Dia harus bertahan, tapi kami punya banyak pertandingan dan saya pikir dia akan mendapat menit bermain," tambah pelatih asal Italia itu

Ditanya tentang Ballon d'Or, yang dimenangkan oleh megabintang Paris Saint-Germain Lionel Messi, Ancelotti mengatakan bahwa hasil tersebut harus dihormati. Mantan bos Bayern Munich tersebut juga berharap bahwa salah satu pemain Madrid bisa memenangkan Ballon d'Or edisi tahun depan.

"Anda harus memberi pujian atas hasil Ballon d'Or 2021. Messi telah menang dan masih menjadi pemain hebat. Dan tidak ada lagi yang perlu ditambahkan," jelasnya. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT