28 November 2021, 23:05 WIB

PSG Buka Peluang Negosiasi Kepergian Pochettino Di Akhir Musim


Widhoroso | Sepak Bola

PARIS Saint-Germain (PSG) dipastikan tidak akan melepas Mauricio Pochettino ke Manchester United di saat musim tengah berjalan. Tetapi klub Ligue 1 Prancis tersebut tidak akan keberatan bernegosiasi soal kepindahan pelatih asal Argentina itu ketika musim 2021/2022 berakhir.

Pochettino menjelma sebagai salah satu kandidat kuat untuk mengambil alih kursi manajerial The Red Devils secara permanen setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu.

Manchester United kini bersiap untuk mengumumkan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Namun, klub Liga Primer Inggris itu dalam rencana jangka panjang, berencana untuk merekrut pelatih lain.

Rangnick akan terlibat dalam pemilihan pelatih baru, karena ia diharapkan bakal mengisi peran konsultasi selama dua tahun setelah enam bulan menjadi manajer The Red Devils.

Pochettino menjadi pilihan utama manajer permanen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut dikabarkan sama sekali tidak menikmati kehidupannya di Paris. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT