24 November 2021, 06:30 WIB

Carrick Puji Performa Ronaldo Kontra Villarreal


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

CARETAKER Manchester United Michael Carrick mengaku tidak terkejut Cristiano Ronaldo kembali berperan penting saat Setan Merah menang 2-0 atas Villarreal di laga Liga Champions, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Carrick juga mengatakan dirinya berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer mengenai menerima posisi pelatih Manchester United setelah pelatih asal Norwegia itu dipecat, Minggu (21/11).

Gol Ronaldo pada menit 78 membuka kemenangan Manchester United di Stadion Ceramica sebelum Jadon Sancho menggandakan keunggulan Setan Merah di masa injury time dan memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: MU Raih Tiket ke 16 Besar Liga Champions Usai Tekuk Villarreal

"Itu adalah kehebatannya. Di laga penting, momen penting, dan saat Anda butuh gol, dia selalu menjadi tokoh yang melakukannya," kata Carrick.

"Dia punya mentalitas yang tetap tenang di bawah tekanan. Dia tidak membuang peluang. Saya sangat senang memiliki dia dan tidak terkejut dia bisa mencetak gol untuk kami," lanjutnya.

Carrick disebut akan tetap memimpin Manchester United saat mereka berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Chelsea, Minggu (28/11).

Manchester United mengaku berencana akan menggunakan manajer interim hingga akhir musim ini sebelum menunjuk manajer permanen untuk musim depan. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT