23 November 2021, 20:45 WIB

Messi Pastikan Akan Kembali Ke Barcelona


Widhoroso | Sepak Bola

LIONEL Messi mengaku terkejut dengan keputusan Dani Alves untuk kembbali ke Barcelona. Messi yang kini berseragam Paris Saint- Germain (PSG), memastikan dirinya bakal kembali ke Barcelona mengikuti jejak Alves.

Setelah 21 tahun dan lebih dari 750 penampilan bersama Barcelona, Messi hengkang ke PSG karena badai krisis yang menerpa Blaugrana. Sang legenda memastikan akan kembali ke Barcelona dan akan dengan senang hati membantu klub lamanya itu.

"Saya selalu bilang: suatu hari nanti saya akan kembali ke Barcelona karena Barcelona adalah rumah saya dan karena saya akan hidup di sana. Dan tentunya, jika saya bisa berkontribusi dan membantu klub, saya akan kembali dengan senang hati," jelas Messi

Messi juga kaget melihat Alves, yanga merupakan rekannya di Barcelona antara 2008-2016, memutuskan untuk kembali ke Nou Camp. Setelah meninggalkan Barcelona, Alves sempat mampir di Juventus, PSG, dan Sao Paulo, dan kini telah kembali ke Catalunya.

"Sejujurnya saya kaget ia kembali, apalagi di saat seperti ini Sepertinya dia bisa menjadi bala bantuan yang bagus, seperti halnya Xavi bisa menjadi sosok penting bagi pemain muda. Ia akan membantu mereka bertumbuh karena ia sosok pemenang dan menularkan banyak hal," ungkap Messi

Saat Alves sepakat untuk pulang ke Barcelona di usianya yang ke-38, Presiden Barcelona Joan Laporta membuka pintu jika Messi ingin mengikutinya. "Messi dan Andres Iniesta adalah dua pemain spektakuler," ujar Laporta.

"Saya tak bisa memprediksi masa depan. Mereka adalah ikon yang membuat Barca seperti ini dan mereka akan selalu ada, tetapi mereka adalah pemain yang sekarang dikontrak klub lain." Kami harus menghormati itu, tetapi dalam hidup, Anda tidak akan pernah tahu," ungkapnya. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT