23 November 2021, 18:37 WIB

Jelang Lawan MU, Villarreal Puji Lini Depan Setan Merah


Ant | Sepak Bola

PELATIH Villarreal Unai Emery menegaskan timnya siap untuk menghadapi Manchester United dengan semua pemain yang akan diturunkannya pada pertandingan di Liga Champions, Rabu (24/11) dini hari

"Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami mengharapkan Manchester United yang kuat. Sesuatu bisa berganti secara taktis, tapi kami siap untuk menghadapi Cristiano Ronaldo, David De Gea, Fred, (Marcus) Rashford, Bruno Fernandes, siapapun yang bermain," tegas Unai Emery dikutip dari football-espana, Selasa (23/11).

Meski baru saja berpisah dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Unai Emery menilai tidak akan banyak yang berubah dari Manchester United saat ini. Unai Emery menilai Manchester United tetap ingin meraih kemenangan dan tentu saja The Red Devils memiliki motivasi ekstra untuk melaju lebih jauh di Liga Champions.

"Saya tidak pikir akan ada banyak perubahan untuk Manchester United. Mereka akan ingin untuk menang dan mereka memiliki motivasi ekstra untuk melaju lebih jauh di Liga Champions," tandasnya.

Pelatih asal Spanyol itu juga menjelaskan soal mantan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipecat lantaran rentetan hasil buruk di Liga Inggris beberapa waktu terakhir. Menurut Emery, Ole Gunnar Solskjaer adalah seseorang yang luar biasa dan ia pernah berhadapan dengan pelatih asal Norwegia itu beberapa kali ketika bersama Arsenal, Villarreal dan Sevilla.

"Saya pernah menghadapi dia (Solskjaer) dengan Arsenal, Villarreal dan juga Sevilla, melawan Molde. Sebagai pelatih itu sangat menyakitkan karena dia adalah orang yang hebat," ucap Unai Emery.

Villarreal akan menghadapi Manchester United pada pertandingan kelima Grup F Liga Champions di Stadion El Madrigal, Villarrela, Spanyol, Selasa malam waktu setempat. Saat ini Villarreal berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan torehan tujuh poin dari empat pertandingan, sedangkan Manchester United berada di puncak dengan poin yang sama. (OL-8)

BERITA TERKAIT