21 November 2021, 04:06 WIB

Keran Gol Lionel Messi Di Ligue 1 Mulai Terbuka


Widhoroso | Sepak Bola

SETELAH menanti lama, Lionel Messi akhirnya mampu mencetak gol dalam pertandingan Ligue 1, Prancis. Gol perdana di Ligue 1 tersebut dicetak Messi saat membawa Paris Saint-Germain (PSG) menang 3-1 atas tim tamu, Nantes di Parc des Princes, Minggu (21/11).

"Saya sangat senang dengan gol perdana ini. Saya benar-benar menginginkannya," jelas Messi.

Sebelumnya, Messi telah mencetak tiga gol bagi PSG namun semuanya dicetak di kompetisi antarklub Eropa. Namun, baru kali ini mantan pemain Barcelona itu bisa mencetak gol dalam penampilannya di Ligue 1.

"Saya memiliki banyak peluang di laga ini dan laga-laga sebelumnya. Saya sangat senang bisa mencetak gol perdana di Ligue 1 walau sebelumnya telah mencetak gol di Liga Champions," jelasnya.

Messi menyumbang gol kemenangan PSG atas Nantes di menit ke-87 setelah memanfaatkan umpan Kylian Mbappe. Dua gol PSG lainnya dicetak Mbappe (2') dan bunuh diri pemain Nantes, Dennis Appiah (82'). Sedangkan satu gol balasan Nantes dihasilkan Randal Kolo Muani (76').

Tambahan tiga poin ini membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 37. Sedangkan Nantes berada di posisi 11 dengan poin 18. (AFP/OL-15)

 

BERITA TERKAIT