19 November 2021, 20:42 WIB

Bakal Lepas Lloris, Conte Incar Pickfrod


Widhoroso |

ANTONIO Conte mulai lakukan pembenahan di Tottenham Hostpur, klub yanag ditanganinya saat ini. Dikabarkan, pelatih asal Italia itu akan melepas kiper Hugo Lloris akhir musim ini.

Conte dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper timnas Inggris Jordan Pickford yang saat ini masih berseragam Everton. Pickford sendiri masih terikat kontrak di Everton hingga Juni 2024.

Namun, Everton dipastikan tidak akan membiarkan Pickford pergi dengan harga murah. Maklum, The Toffees merekrut kiper berusia 27 tahun itu dari Sunderland senilai 25 juta pound pada 2017.
   
Sementara itu, Lloris belum menyetujui perpanjangan kontrak jangka pendek bersama Spurs. Kontrak sang kapten habis akhir musim ini di London Utara.

Kiper asal Prancis itu telah menjadi andalan klub selama hampir satu dekade, setelah bergabung dari Lyon pada 2012. Total, ia telah melakoni 385 penampilan bareng Spurs di lintas ajang kompetitif.

Lloris, yang telah berusia 34 tahun, dikabarkan bakal kembali ke Ligue 1 Prancis untuk bergabung ke klub lamanya Lyon. Adapun cadangan Lloris saat ini adalah kiper pinjaman dari Atalanta, yakni Pierluigi Gollini. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT