19 November 2021, 17:33 WIB

Marc Klok Bertekad Bawa Persib Tundukkan Persija


Naviandri | Sepak Bola

LAGA klasik Persib Bandung kontra Persija Jakarta  akan digelar dalam lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (20/11). Bagi gelandang Persib, Marc Klok, ini akan menjadi laga spesial karena harus menghadapi bekas klubnya dulu.

Saat masih berseragam Persija, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut pernah membawa Macan Kemayoran menundukkan Persib. Tapi kini, Klok menegaskan akan berjuang untuk membawa Persib menundukkan Persija.
   
"Ini laga yang spesial buat saya karena sebelumnya saya main di Psrsija dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija," ujar Klok, dikutip dari situs resmi Persib.

Lebih jauh, Klok menyatakan melawan Persija bukan satu-satunya laga yang ingin dimenangkan Persib di seri ketiga Liga 1 ini. "Ada beberapa pertandingan ke depan dan kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi kami fokus pertandingan demi pertandingan," ujar Klok.

Ia menegaskan laga Persib melawan Persija adalah laga yang besar. Namun dirinya menilai Persib juga membidik hasil bagus di laga lainnya.

"Seperti biasa saja persiapan saya tidak ada yang spesial. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini," jelasnya. (OL-15)

 

BERITA TERKAIT