18 November 2021, 12:15 WIB

Terkena Skorsing, Griezman Dipastikan Absen Kontra AC Milan


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

ANTOINE Griezmann dipastikan absen membela Atletico Madrid di laga Liga Champions melawan AC Milan karena diganjar skorsing dua pertandingan oleh UEFA.

Griezmann diusir wasit saat Atletico menyerah 3-2 dari Liverpool, bulan lalu dan diganjar skorsing dua pertandingan. Yang pertama telah dijalaninya saat Atletico kalah 0-2 di kandang Liverpool, pekan lalu.

Kini, penyerang Prancis itu juga harus absen dalam laga melawan Milan, 24 November mendatang setelah UEFA mengonfirmasi skrosing dua pertandingan itu kepada Atletico.

Baca juga: Jalan Terjal AC Milan Bertahan di Liga Champions Musim Ini

Atletico harus bersaing dengan Porto untuk mendapatkan satu tiket yang tersisa dari Grup B untuk melaju ke babak sistem gugur.

Satu tiket telah diamankan oleh Liverpool sebagai juara grup sementara Porto, saat ini, unggul satu poin dari Atletico dan AC Milan berada di dasar klasemen, tertinggal tiga poin dari Los Rojiblancos.

Porto akan bertandang ke Anfield pada pekan depan sebelum menjamu Atletico di Portugal untuk laga pamungkas grup.

Absennya Griezmann adalah pukulan telak bagi Atletico. Pasalnya, penyerang yang dipinjamkan Barcelona itu telah sukses mencetak lima gol dari enam penampilan terakhirnya.

Penyerang Prancis itu mencetak dua gol ke gawang Liverpool di Wanda Metropolitano sebelum diganjar kartu merah pada menit 52 karena mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai kepala Roberto Firmino. (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT