17 November 2021, 09:30 WIB

Chelsea Terdepan untuk Dapatkan Rabiot


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

KLUB Liga Primer Inggris Chelsea dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan gelandang Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Dikutip dari football-italia, Selasa (16/11), berdasarkan laporan dari Calciomercato.id, jika harus pindah dari Juventus, Rabiot mempunyai keinginan bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions.

Chelsea menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan Rabiot setelah diyakini akan mengembalikan Saul Niguez ke Atletico Madrid setelah pemain asal Spanyol itu gagal memberikan dampak di Stamford Bridge.

Baca juga: Calhanoglu Ungkap Alasannya Berkhianat ke Inter Milan

Munculnya Chelsea sebagai salah satu peminat Rabiot juga membuat Newcastle United, yang sama-sama menaruh minat kepada Rabiot, akan menemui jalan buntu.

Menurut laporan, Rabiot akan menolak tawaran yang diajukan Newcastle United untuk memboyong dirinya pada Januari mendatang karena masih ingin bermain di Liga Champions musim ini.

Rabiot menjadi salah satu pemain yang akan dilepas pelatih Massimiliano Allegri pada Januari mendatang untuk menambah dana dalam membangun skuatnya di tengah musim.

Juventus diyakini memiliki keinginan melepas Rabiot karena gajinya yang cukup tinggi demi menambah dana untuk belanja di musim dingin nanti.

Rabiot datang ke Juventus dari Paris Saint-Germain pada 2019 dengan status bebas transfer ketika kontraknya habis bersama klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Selama membela Juventus, pemain berusia 26 tahun itu tercatat sudah bermain sebanyak 95 pertandingan dan berhasil mencetak 6 gol serta 5 assist untuk Bianconeri di berbagai ajang. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT