16 November 2021, 07:30 WIB

Kessie Diperebutkan oleh Real Madrid dan PSG


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

KLUB raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam upaya mendapatkan gelandang Franck Kessie dari AC Milan pada 2022 mendatang.

Dikutip dari football-espana, Senin (15/11), Real Madrid harus bersaing dengan PSG setelah klub Ligue 1 itu ingin menambah kekuatan lini tengah mereka.

PSG, saat ini, tengah memantau situasi kontrak Kessie bersama AC Milan karena saat ini tim asal Paris itu menginginkan pemain yang berstatus bebas transfer.

Baca juga: Ronaldo Dilaporkan Ingin Zidane Tukangi Manchester United

Diketahui, masa depan Kessie bersama AC Milan belum jelas meski kontrak pemain Ghana itu akan habis pada akhir musim ini. Negosiasi dari kedua belah pihak dilaporkan masih belum menemui titik terang.

Di sisi lain, sebelumnya dikabarkan Kessie sudah siap melakukan pembicaraan dengan Real Madrid mulai Januari tahun depan soal negosiasi prakontrak dengan klub di luar Italia.

Alasan Kessie tidak kunjung meneken kontrak anyar bersama AC Milan dikabarkan karena pemain berusia 24 tahun menginginkan kenaikan gaji bersama I Rossonerri yang mencapai 9 juta euro atau Rp148 miliar per musim.

AC Milan dilaporkan hanya mau membayar sebesar 6,5 juta euro atau sekitar Rp107 miliar plus bonus dalam kontrak baru yang disodorkan. Hal itu mengecewakan pihak Kessie.

Kessie, sejak kedatangannya di AC Milan dari Atalanta pada 2017 lalu, telah mencatatkan 196 penampilan serta menyumbangkan 32 gol dan 15 assist di segala ajang. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT