14 November 2021, 23:30 WIB

Gallagher Ketimpa Pulung Masuk Timnas Senior


Ant | Sepak Bola

GELANDANG Crystal Palace Conor Gallagher telah dimasukkan ke dalam susunan skuat tim nasional Inggris untuk pertandingan pemungkas Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Senin di San Marino setelah Jordan Henderson, Jack Grealish, Raheem Sterling, Mason Mount dan Luke Shaw menarik diri pada Minggu (14/11).

The Three Lions hanya perlu menghindari kekalahan melawan tim kecil di Serravalle untuk memastikan tempatnya dalam turnamen di Qatar tahun depan, dikutip dari AFP. Kapten Liverpool Henderson dan pemain Manchester City Grealish telah kembali ke klub mereka untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera.

Pemain depan City Sterling tidak dapat dimainkan karena masalah pribadi, sementara gelandang Chelsea Mount membutuhkan operasi gigi dan bek kiri Manchester United Shaw sedang mengikuti protokol gegar otak. Gallagher maju dari tim U-21 untuk pemanggilan tim senior pertamanya.

Pemain berusia 21 tahun itu telah bermain mengesankan bagi Palace musim ini, mencetak empat gol bagi tim asuhan Patrick Vieira itu. (OL-8)

BERITA TERKAIT