10 November 2021, 17:11 WIB

Ogbonna Terancam Absen Panjang Bela West Ham


Ant | Sepak Bola

BEK tengah West Ham United Angelo Ogbonna mengalami cedera ligamen anterior (ACL) ketika menang 3-2 melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu, kata klub London Timur itu pada Selasa (10/11). West Ham mengatakan bahwa hasil pemindaian Senin menunjukkan adanya kerusakan pada lutut kanan Ogbonna, namun menandaskan bahwa pemain timnas Italia itu telah memulai pemulihannya.

"Setelah diganti menyusul insiden terpisah yang menyebabkan menderita luka di atas matanya, Angelo merasakan lutut kanannya tidak nyaman sehingga kami memindainya guna memastikan sejauh mana cederanya," kata kepala medis klub Richard Collinge seperti dikutip Reuters, Rabu.

"Pemindaian itu menunjukkan adanya sejumlah kerusakan pada ligamen anterior dan kami seketika merehabilitasinya. Angelo akan menemui spesialis lain pekan ini dan setelah itu kami bakal mendapatkan gambaran lebih jelas seputar waktu pemulihannya."

West Ham merangsek ke urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier setelah mengalahkan Liverpool yang juga mengakhiri 25 pertandingan tak terkalahkan klub Merseyside itu dalam semua kompetisi. Tim asuhan David Moyes selanjutnya bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers pada 20 November setelah jeda internasional. (OL-8)

BERITA TERKAIT