10 November 2021, 00:03 WIB

Paul Pogba Absen Hingga Akhir Tahun


Widhoroso | Sepak Bola

GELANDANG Manchester United, Paul Pogba harus absen selama 8-10 pekan akibat mengalami cedera paha saat menjalani sesi latihan bersama timnas Prancis pada jeda internasional di Clairefontaine, Senin (8/10).

Pemain berusia 28 tahun itu bersama timnas Prancis tengah mempersiapkan untuk dua laga terakhir fase grup melawan Kazakhstan dan Finlandia untuk memastikan tempat di putaran final Piala Dunia 2022.

Imbas cedera ini, Pogba akan melewatkan laga United menghadapi Chelsea dan Arsenal. Sebelumnya, ia juga sudah diskors untuk pertandingan melawan Watford akibat kartu merah duel kontra Liverpool.

Pogba juga bakal absen pada dua laga sisa Setan Merah di Liga Champions melawan Villarreal dan Young Boys. Jika Pogba absen selama delapan pekan, ia akan kembali pada awal Januari dan melewatkan pertandingan melawan Crystal Palace, Norwich, Brentford, Brighton, Newcastle, Burnley, dan Wolves.

Dua minggu kemudian, Pogba juga berpotensi melewatkan pertandingan putaran ketiga Piala FA dan laga tandang ke Aston Villa. (Goal.com/OL-15)

BERITA TERKAIT