08 November 2021, 19:52 WIB

Duo Portugal Pimpin 'Pemberontakan' Di Ruang Ganti Setan Merah


Widhoroso |

CRISTIANO Ronaldo dan Bruno Fernandes dikabarkan memimpin 'pemberontakan' di ruang ganti untuk mengkudeta Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai pelatih Manchester United.

The Daily Mail melaporkan bahwa beberapa punggawa Setan Merah tidak senang dengan Solskjaer. Fernandes dan Ronaldo, dua pemain Setan Merah asal Portugal yang paling berpengaruh disebut memimpin pemberontakan tersebut.

Fernandes disebut sebagai salah satu pemain Manchester United yang merasa rencana dan taktik Solskjaer tidak jelas. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Ronaldo sama sekali tidak senang dengan situasi Old Trafford. .

Meski tahu Manchester United bukan lagi klub adidaya seperti saat ia hengkang lebih dari satu dekade lalu, Ronaldo terkejut betapa bobroknya standar di Old Trafford saat ini. Rasa frustrasi Ronaldo bisa dilihat belakangan ini saat ia menendang Curtis Jones sebelum melakukan tekel "pengecut" ke arah Kevin De Bruyne akhir pekan ini, dengan eks-penyerang Real Madrid itu beruntung tidak dikartu merah.

Beberapa pemain mengaggap Solskjaer pilih kasih. Donny van de Beek tak kunjung mendapat kesempatan yang pantas untuk bersinar sementara Jesse Lingard kembali diabaikan musim ini meski impresif untuk West Ham musim lalu.

Skuad United disebut paling tak habis pikir soal perlakuan sang manajer terhadap Van de Beek. Sementara fans menyambut gelandang Belanda itu dengan meriah saat masuk sebagai pengganti melawan City.

Solskjaer kian berada di ujung tanduk setelah serangkaian hasil buruk, terutama saat dikalahkan dua rival terbesar mereka, Manchester City (0-2) dan Liverpool (0-5).

Setelah dipermalukan Liverpool, Solskjaer dikabarkan punya tiga laga untuk mengubah nasib timnya. Tetapi masa depannya masih tak jelas setelah menuai hasil yang beragam, namun pemberontakan ruang ganti bisa menjadi pemicu pemecatannya. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT