05 November 2021, 05:10 WIB

AS Monaco dan PSV Bermain Imbang di Liga Europa


Basuki Eka Purnama |

PERTANDINGAN antara AS Monaco dan PSV berakhir imbang tanpa gol dalam lanjutan laga keempat Grup B Liga Europa di Stade Louis II, Jumat (5/110 dini hari WIB.

Laga berjalan cukup berimbang dengan kedua tim saling melancarkan serangan, tetapi tidak berbuah gol.

Hasil itu membuat tim tuan rumah tetap memuncaki klasemen Grup B dengan delapan poin dari empat pertandingan, sedangkan PSV tidak beranjak dari posisi tiga setelah meraih lima poin.

Baca juga: Real Sociedad Ditahan Imbang Sturm Graz

Tidak ada peluang berarti yang diciptakan kedua tim di 15 menit pertama pertandingan.

Namun, pada menit ke-19, PSV mengancam lewat tendangan keras Eran Zahavi dari luar kotak penalti meski bola masih melebar dari gawang kawalan Alexander Nubel.

Setelah itu, tidak ada lagi ancaman berbahaya yang diciptakan dari kedua tim dan babak pertama berakhir dengan 0-0.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, PSV mendapatkan peluang melalui percobaan Zahavi dari jarak jauh setelah menerima umpan sundulan Erick Gutierrez. Sayang, bola masih melenceng ke sisi kanan gawang.

PSV mendapatkan peluang pada menit ke-79 melalui sundulan Andre Ramalho dari kotak penalti setelah memanfaatkan bola tendangan bebas Philip Max. Namun, upaya tersebut masih meleset ke kanan gawang Nubel.

Semenit kemudian, Monaco balas mengancam dari situasi tendangan bebas, ketika Guillermo Maripan berhasil menyundul bola dari jarak dekat. Namun, upayanya tersebut masih belum menemui sasaran.

Hingga pertandingan selesai tidak ada gol yang tercipta dan kedua tim masing-masing mengantongi satu poin. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT