03 November 2021, 08:00 WIB

Ronaldo Sebut Manchester United Masih Butuh Waktu untuk Jadi Lebih Baik


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

CRISTIANO Ronaldo mengatakan Manchester United masih membutuhkan waktu untuk menjadi lebih baik setelah gol larutnya memastikan Setan Merah bermain imbang 2-2 di markas Atalanta dalam laga Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Raihan satu poin memastikan Manchester United bertahan di puncak klasemen Grup F dan berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski tampil kurang apik sehingga harus diselamatkan oleh gol larut Ronaldo.

Penyerang berusia 36 tahun itu juga mencetak gol larut yang mengantarkan Setan Merah menang atas Villarreal dan Atalanta di Old Trafford.

Baca juga: Ronaldo Cetak Dua Gol, MU Curi Poin dari Kandang Atalanta

"Kami terus berjuang hingga akhir. Kami tidak pernah menyerah. Jadi, saya rasa ini adalah hasil yang baik," kata Ronaldo.

Musim lalu, Manchester United tersingkir di babak penyisihan grup. Namun kedatangan Ronaldo serta Jadon Sancho dan Raphael Varane meninggkatkan ekspektasi bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Namun, Ronaldo mengatakan para pemain baru Manchester United masih butuh waktu setelah Varane mengalami cedera sementara Sancho kembali tidak dimainkan Solskjaer.

"Kami harus beradaptasi. Ini butuh waktu namun segalanya akan semakin baik," pungkas penyerang Portugal itu. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT